Hi! Salam Kenal!

Hi! Salam Kenal!

Hi kawan! Ini adalah blog baruku dan juga postingan pertamaku di blog ini. Jadi sebelumnya, aku udah punya sebuah blog yang aku bikin dari SMP dan temanya campur aduk. Lalu, entah kenapa sekarang aku ingin mencoba untuk membuat sebuah blog baru dengan satu tema. Dan temanya itu tentang salah satu kesukaanku.


Baiklah! Sebelum aku bahas lebih lanjut, izinkan aku untuk memperkenalkan diri terlebih dahulu! Namaku Dyan. Biasanya dipanggil Dyan, Iyan, Dy, Suga/Agus (Ini kalau dalam mode K-Popers). Ya, pokoknya terserah kalian mau manggil apa. Kalau nama Jepangku? Soal itu, aku punya kok. Ya, sebut saja Natsumi. Itu iseng-iseng bikin sih. Hihihi... 😊 Jadi waktu itu, aku sempat cari-cari nama Jepang dan aku tertarik dengan nama perempuan "Natsumi". Jadi Natsumi itu artinya musim panas yang indah.

Nah! Sekarang balik lagi ke tema!

Jadi ceritanya aku dari kecil itu (entah itu TK ataupun SD baru masuk) udah suka sama yang namanya anime. Pokoknya dari Captain Tsubasa, Hunter X Hunter, Jigoku Sensei Nube, Yu Gi Oh! dan kawan-kawan tayang di TV itu aku udah suka nonton anime. Jujur, aku cenderung lebih tertarik dengan anime shounen dan seinen. Untuk genre, aku biasanya lebih sering nonton yang action, thriller, horror, misteri, dan olahraga. Eh! Tapi, ini bukan berarti aku ga suka sama anime shoujo, josei dan genre yang lain loh!

Nah, untuk karakter anime favorit. Jujur, ini agak sedikit membingungkan. Kenapa? Karena kayaknya hampir di setiap anime, aku punya karakter favorit deh! -_- Tapi ya, mungkin beberapa akan aku sebutkan disini. Misalnya :
  • Killua Zoldyk (Hunter X Hunter).
  • Yato (Noragami).
  • Orihara Izaya (Durarara!!).
  • Nanase Haruka (Free!).
  • Akashi Seijuurou (Kuroko no Basket).
  • Levi Ackerman (Shingeki no Kyojin).
  • Okumura Rin (Ao no Exorcist).
  • Kaneki Ken (Tokyo Ghoul).
  • Todoroki Shouto (Boku no Hero Academia).
  • Yukihira Souma (Shokugeki no Souma).
  • Dazai Osamu (Bungou Stray Dogs).
  • Tomori Nao (Charlotte).
Ya, pokoknya banyak deh! Dan rata-rata karakternya cowok -_-


Nah! Karena banyaknya anime yang udah aku tonton ini. Rencananya aku akan mengisi blog ini dengan review anime yang udah aku tonton. Khususnya untuk anime yang datanya masih aku simpan. Soalnya kalau datanya ga aku simpan, agak sulit untuk menulis reviewnya. Untuk catatan aja! Kalau aku udah mulai menulis review, bisa jadi aku juga membahas jalan cerita animenya. Jadi mohon maaf! Kalau kalian belum nonton animenya, mungkin kalian bakalan kena spoiler dari aku. Hehe! 😁 Dan mungkin seiring waktu juga akan ada bahasan tentang rekomendasi anime, fakta atau karakter-karakternya. Tapi untuk saat ini, aku bakalan isi blog ini dengan review anime terlebih dahulu! ^^

Baiklah! Cukup sampai sini ya perkenalannya! Oh iya, kalau kalian punya akun MAL (MyAnimeList), boleh follow aku di @natsumi08. Disitu ada daftar anime apa aja yang lagi aku tonton (Watching), udah aku tonton (Completed), masih disimpan belum ditonton (On Hold), dan ada rencana mau ditonton (Plan to Watch). Kalau ada yang mau ditanyakan, silahkan pergi ke kolom komentar! Salam kenal semuanya! ^^

Sampai jumpa di postingan berikutnya ya! ^^


Share this:

Next Post
Oldest Page
Disqus Comments